Sabtu, 14 Februari 2009

Selamat datang di blog ku

oleh: Sparta

Assallamualaikum wr.wbr...
Malam ini, Sabtu tanggal 14 Pebruari 2009, saya mulai membuka blog ini. Ini saya lakukan untuk sekedar media untuk melepas uneg-uneg yang ada. siapa saja boleh baca. Tentu saja tulisan dalam blog ini tidak maksud untuk membicarakan orang lain. Blog ini hanya sebatas tempat melepas penat saja dalam bentuk tulisan dan media lainnya yang ada dalam blog ini.

Sudah lama saya sebenarnya ingin membuat blog tetapi mungkin karena sibuk atau ngak ingat atau belum butuh-butuh amat sehingga saya sering jadi lupa untuk merealisasikannya.
Mudah-mudahan blog ini bermanfaat buat saya untuk arsip dan publikasi tentang saya. Hal ini juga saya perukan terutam profesi saya sebagai dosen membutuhkan sekali media ini. mahasiswa saya yang cukup banyak dapat dengan mudah meliaht blog saya ini.

Sekian dulu dari saya sebagai kata pembuka mudah-mudah blog ini menjadi bermanfaat buat saya dan semua orang. (sparta1609@yahoo.com)

Wassallam
sparta

1 komentar:

  1. selamat da sparta. sempat salah alamat ke http://sparta.blogspot.com krn saya kira wwwsparta itu diantarai titik.

    BalasHapus